Perlu Anda Ketahui, Trading Dengan dan Tanpa Kadaluwarsa

Dalam bermain trading IQ Option, anda akan menemukan banyak sekali jumlah isntrumen. Selain itu, masih ada sejumlah Opsi Biner 60 Detik yang membuat para trader kesulitan. Terlebih dengan para trader pemula. Sebab, mereka tidak bisa melihat perbedaanya.

Pada saat anda mempelajari prinsip mendasar masing-masing, sejumlah proses trading akan dirasa menjadi lebih mudah. Kemudian terdapat salah satu fitur yang sangat mendasar, namun para trader harus mengetahuinya.

Hal tersebut masih berkaitan dengan instrumen trading, adalah ada atau tidaknya waktu kadaluwarsa. Di bawah ini, akan dijelaskan mengenai perbedaan antara trading dengan dan tanpa waktu kadaluwarsa.

Trading dengan Kadaluwarsa

Fitur dengan kadaluwarsa tersebut dapat anda temukan di Opsi FX IQ Option. Hal tersebut merupakan sebuah instrumen finansial yang dikembangkan oleh IQ Option sendiri. Kemudian waktu kadaluwarsa adalah antara waktu pembelian kontrak opsi dengan waktu penutupannya. Lalu dengan waktu kadaluwarsa juga berbeda-beda, pada Opsi FX mempunyai waktu kadaluwarsa 1 jam.

Selain itu, prinsip di balik trading yang memiliki waktu kadaluwarsa adalah memungkinkan waktu penantian yang lebih pendek pada jual beli. Bahkan juga dapat mengumpulkan persentasi profit berdasarkan nilai investasi. Termasuk dengan menemukan harga strike yang akan menentukan hasil transaksi.

Apabila sebuah trading mempunyai waktu kadaluwarsa yang lebih panjang, maka akan ada peluang yang lebih besar pada aset dalam mencapai harga strike. Terlebih lagi, hal itu bisa saja melampaui batas. Lalu untuk jual beli, anda bisa memilih nilainya, harga strike, dan arah harga (baik arah naik atau arah turun). Bahkan di sini, tidak ada fitur Hentika Kerugian. Artinya, deal anda akan ditutup pada waktu kadaluwarsa yang sudah anda tentukan.

Kemudian fitur menarik lainnya yang dapat anda gunakan pada IQ Option adalah fitur buyback atau beli kembali. Hal ini yang akan mengizinkan anda dalam mengakhiri deal sebelum waktu kadaluwarsa berakhir sesuai yang ditentukan. Dengan adanya fitur buyback tersebut, trader tidak perlu menunggu waktu kadaluwarsa. Hanya saja trade harus memperhartikan tombol jual pada angka profit di sampingnya.

Selain itu, istilah penting yang lain adalah profit yang diharapkan. Hal tersebut merupakan hasil dari deal setelah kadaluwarsa. Penting bagi para trader, profit setelah penjualan yang mengacu pada hasil deal apabila anda menggunakan tombol Jual. Apabila anda mengklik Jual, maka akan menutup transaksi secara permanen.

Trading Tanpa Kadaluwarsa

Sedangkan dengan sejumlah aset populer yang diperjualbelikan namun tanpa kadaluwarsa diantaranya seperti CFDs, Forex, Saham, Crypto, Indeks, ETF, dan Komoditas. Hal tersebut dilakukan sebagai partisipasi dalam bertrading. Anda hanya memilih angka yang siap untuk di investasikan, leverange, menentukan Ambil Profit dan Hentikan Kerugian, serta identifikasi pergerakan harga.

Selain itu, anda juga mempunyai opsi untuk membiarkan deal terbuka hingga jangka waktu yang sudah ditentukan. Hal tersebut berdasar strategi trading anda. Bahkan anda juga bisa melihat kerugian atau profit pada layar anda, juga bisa menutup trading dengan menekan tombol “Tutup”.

Sedangkan dengan jenis-jenis intrumen pada trading ini, anda tidak bisa mengharapkan profit tetap. Atau singkatnya, profit tersebut akan anda terima dan bergantung pada harga aset, nilai investasi, dan multiplier.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>